Liga Italia

Wonderkid Juve Sebut Napoli Sebagai Satu-satunya Lawan di Liga Italia

Minggu, 31 Desember 2017 20:39 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Federico Bernardeschi sesumbar mengatakan bahwa persaingan memperebutkan Scudetto saat ini tinggal melibatkan Juve dan Napoli. Mantan pemain Fiorentina ini optimis jika Juventus bisa kembali menjuarai Liga Italia musim 2017/18.

Bernardeschi menyebut jika persaingan perebutan gelar juara Liga Italia musim 2017/18 praktis hanya menyisakan dua tim, Napoli dan Juventus. pemain yang belum genap 24 tahun ini menyebut jika saat ini, hanya Napoli dan Juve yang bisa bersaing mendapatkan scudetto.

"Saya akan mengatakan bahwa ini merupakan balapan yang tinggal melibatkan dua kuda dalam persaingan Scudetto," kata Bernardeschi seperti dilansir Football Italia.

© Getty Images - Juventus FC/Getty Images
Pemain anyar Juventus, Federico Bernardeschi. Copyright: Getty Images - Juventus FC/Getty ImagesPemain anyar Juventus, Federico Bernardeschi.

HIngga paruh musim Serie A 2017/2018, kedua tim terpaut satu angka.Napoli memiliki 48 poin dan bercokol di posisi pertama sementara I Binaconeri berada di posisi kedua dengan 47 angka.  Di pekan terkahir tahun 2017, giornata 19, Napoli lebih dulu meraih tiga angka lewat kemenangan 1-0 di markas Crotone. Setelah itu Juventus memetik poin penuh berkat kemenangan 3-1 di kandang Verona.

"Karena kami sudah membuat jarak cukup besar dari tim lain dan itu adalah sinyal yang jelas," ungkapnya.

© INDOSPORT
Pemain Juventus tengah merayakan gol yang dicetak oleh Blaise Matuidi. Copyright: INDOSPORTPemain Juventus tengah merayakan gol yang dicetak oleh Blaise Matuidi.

La Vecchia Signora unggul enam poin dari Inter Milan yang duduk di posisi ketiga dengan 41 poin. Nerazzurri berpotensi digeser AS Roma, yang saat ini sudah mengoleksi 39 poin dan belum memainkan pertandingan pekan ke-19.

23