Liga Spanyol

Ronaldo Bantah Perintah Zidane di Sesi Latihan, Tanda Mulai Tak Betah?

Senin, 1 Januari 2018 07:39 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
© AS
Cristiano Ronaldo membangka tak mau mengikuti instruksi Zidane dalam sesi latihan. Copyright: © AS
Cristiano Ronaldo membangka tak mau mengikuti instruksi Zidane dalam sesi latihan.

Baru-baru ini, Real Madrid menggelar sesi latihan pada Sabtu (30/12/17), guna mempersiapkan tim menghadapi pertandingan di musim dingin, khususnya jelang babak 16 besar Copa del Rey, kontra Numancia pada Jumat (05/01/18).

Dalam sesi latihan yang dilakukan secara terbuka dan dihadiri sejumlah penonton itu, ada sedikit insiden yang mengundang perbincangan.

Adalah megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang menjadi pusat perhatian. Dirinya terlihat sempat menolak perintah yang diberikan pelatih El Real, Zinedine Zidane. Ketika itu, Zidane meminta anak asuhnya untuk membentuk sebuah lingkaran.

© Internet
Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar lapangan, oleh Zidane. Copyright: InternetCristiano Ronaldo saat ditarik keluar lapangan, oleh Zidane.

Akan tetapi, Ronaldo justru tak mengindahkan instruksinya, dan memilih untuk menghampiri staf pelatih lain, untuk diajaknya berlari memutari lapangan. 

Sontak saja, hal itu pun langsung diikuti oleh para pemain Los Blancos lainnya untuk berlari dan menyapa para penggemar yang hadir, sambil melambaikan tangan.

Namun, tidak semua pemain Los Blancos hadir di latihan tersebut. Salah satu pemain yang tak bisa hadir adalah, Karim Benzema. 

Pemain berusia 30 tahun itu tengah menjalani pemeriksaan medis, dan Benzema divonis menderita cedera hamstring.

Berikut Video Kejadiannya:

231