Bola Internasional

Selain Selangor, Klub Besar Malaysia Ini Juga Getol Incar Pemain Indonesia

Senin, 1 Januari 2018 16:38 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© GOOGLE
Logo Kelantan FA Copyright: © GOOGLE
Logo Kelantan FA

Konfederasi Sepakbola Kelantan FA lebih minati mengontrak pemain-pemain Indonesia untuk memenuhi kuota Asia Tenggara dalam skuat tim yang berjuluk Red Warriors di musim depan.

Husin Deraman, Sekertaris Jendral Kelantan FA, mengatakan, meskipun banyak pemain Singapura dan Vietnam di dalam pilihan, dirinya lebih minati pemain asal Indonesia setelah batal mendatangkan striker asal Filipina, Misagh Bahadoran.

© Sinar Harapan
Husin Deraman Copyright: Sinar HarapanHusin Deraman

"Kami lebih tertarik pada pemain Indonesia, pemain Indonesia kredibel dan memenuhi kriteria. Kami butuh pemain yang bisa bermain di sayap kiri dan pelatih (Sathit Bensoh) akan segera mengambil keputusan ini, "katanya kepada Sinar Harian hari ini (01/01/17).

Nantinya pemain Indonesia yang akan direkrut ke Kelantan akan menjadi pemain kedua yang bermain disana. Pemain Indonesia yang pernah merumput bersama Kelantan adalah Robby Darwis, ia datang ke Kelantan pada tahun 1989.

Namun, Robby hanya berhasil bermain satu kali dengan Kelantan sebelum diskors selama tiga bulan setelah dikartu merah karena membuat pelanggaran pada saat melawan Singapura, dalam sebuah pertandingan di Piala Malaysia, 11 Juli tahun itu.

Kini, mantan pelatih Persib Bandung itu menjadi pelatih di PSKC Cimahi, slaah satu klub di Liga 3 Indonesia.

© Internet
Caption Copyright: InternetCaption
81