Liga Indonesia

Matangkan Persiapan, Mario Gomez Kembali Agendakan Uji Tanding untuk Persib Bandung

Senin, 1 Januari 2018 15:33 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: © vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Persib Bandung baru saja pulang dari agenda Training Centre (TC) yang dilakukan di Yogyakarta, pada 21-29 Desember 2017. Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, telah menyusun agenda selanjutnya guna mematangkan taktik menjelang kompetisi resmi dimulai.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, saat ini pelatih dan staff kepelatihan Persib tengah menyusun agenda untuk skuat Maung Bandung. Adenda terdekat adalah skuat Persib Bandung direncanakan akan kembali menggelar uji tanding dengan beberapa tim lokal.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAsisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

"Agenda uji tanding akan kita buat lagi. Nanti coach Gomez yang akan membuat kapan tanggal pastinya,"‎ ujar Herrie Setyawan, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pasca kepulangan dari pemusatan latihan di Yogyakarta, Persib Bandung memang mengagendakan untuk melakukan game internal. Namun, rencana itu batal karena tidak didukung dengan kondisi lapangan yang baik.

"Kemarin (30 Desember 2017) awalnya kita mau buat game internal tapi karena kondisi lapangan tidak memungkinkan, jadi kita hanya menjaga kebugaran saja," tutupnya.

Persib Bandung memang tengah fokus mempersiapkan skuat guna tampil baik di kompetisi resmi Liga 1 2018. Sebelum bertanding di kompetisi resmi, Persib akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018 guna mematangkan skuat yang ada saat ini.

62