Liga Inggris

Ozil dan Bintang Liga Inggris yang Berstatus Bebas Transfer Musim Depan

Selasa, 2 Januari 2018 16:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Juan Mata dan bintang Liga Inggris yang berstatus bebas transfer musim depan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Juan Mata dan bintang Liga Inggris yang berstatus bebas transfer musim depan.

Tidak terasa jendela transfer di liga Eropa musim 2017/18 ini telah resmi dibuka. Artinya, sejumlah klub akan mengincar amunisi baru demi membantu menyelesaikan sisa kompetisi yang sedang berlangsung.

Namun, tidak semua klub aktif pada bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, beberapa klub besar jarang memanfaatkan momen tersebut untuk menambal lubang yang ada di dalam timnya.

Bagi sebagian klub, mereka memilih bersabar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain yang kontraknya akan habis pada akhir kompetisi nanti. Pada akhir Juni 2018 nanti, terdapat beberapa pemain bintang Liga Primer Inggris yang kontraknya akan berakhir.

Meski berlabel pemain bintang, namun bukan berarti dirinya akan dipertahankan klub yang ia bela. Namun, penambahan kontrak tersebut sepenuhnya berada di tangan sang pemain, karena mereka lah yang menetukan masa depannya.

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa pemain bintang yang akan berstatus bebas transfer pada akhir kompetisi nanti.

122