Liga Spanyol

Disebut Halangi Transfer Hazard, Ini Respon Marco Asensio

Selasa, 2 Januari 2018 15:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Marco Asensio, pemain muda berbakat milik Real Madrid. Copyright: © getty images
Marco Asensio, pemain muda berbakat milik Real Madrid.

Baru-baru ini, Marco Asensio disebut-sebut sebagai penghalang untuk kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Kabar tersebut muncul usai salah satu jajaran direktur menyebutkan keberadaan Asensio membuat klub harus berpikir ulang tentang ketertarikan pada pemain Timnas Belgia itu.

Padahal, dalam beberapa minggu terakhir rumor mengenai kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu semakin santer terdengar. Bahkan, sang pemain sudah menolak tawaran kontrak terbaru dari manajemen Chelsea.

Penolakan kontrak baru itu pun dikonfirmasi oleh ayah dari Hazard, yang mengatakan bahwa anaknya memang sengaja menolak kontrak baru di Stamford Bridge. Menurutnya, sang anak sedang menantikan tawaran konkrit dari Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini.

Namun, belum ada sepekan memasuki tahun 2018, kabar yang dilansir dari Marca mengungkapkan bahwa El Real tak lagi tertarik dengan Hazard karena mereka masih memiliki Asensio. Pemain tim nasional Spanyol itu bermain sangat impresif di 9 laga krusial La Liga musim ini.

© INDOSPORT
Marco Asensio. Copyright: INDOSPORTMarco Asensio.

Beberapa waktu lalu, Asensio pun melontarkan sebuah klarifikasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, saat ini Asensio memang masih menjadi incaran sejumlah klub, termasuk Manchester United.

"Saya tahu Zidane percaya kepada saya. Saya hanya memikirkan Real Madrid saat ini dan siap berikan yang terbaik setiap saya tampil. Pelatih tahu saya datang ke sini untuk tampil reguler," ucap Asensio kepada Marca tentang masa depannya.