Liga Inggris

Ingin Hijrah ke Madrid, Hazard Tolak Kontrak Baru di Chelsea

Jumat, 29 Desember 2017 23:30 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard, terus digosipkan semakin dekat menuju pintu keluar dari Stamford Bridge.

Hal itu diperkuat setelah sang ayah, Thierry Hazard mengklaim kalau Hazard telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen The Blues pada awal Desember lalu, demi menunggu tawaran dari Real Madrid.

Sejatinya, pemain asal Belgia itu masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2020. Namun, karena tidak mau kehilangan pemain andalannya, Chelsea pun memagarinya dengan kontrak baru.

© Getty Images
Ayah Eden Hazard, Thierry Hazard. Copyright: Getty ImagesAyah Eden Hazard, Thierry Hazard.


"Apa yang bisa saya sampaikan tentang Eden (Hazard) adalah, bahwa dia menolak perpanjangan kontrak," kata Thierry Hazard kepada Le Soir.

"Hal ini terjadi agar, jika diperlukan, ia bisa menindaklanjuti minat Real Madrid yang dalam benaknya bisa ia perkuat. Tapi sejauh ini belum ada kontak dari Real Madrid," sambungnya.

© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT
Caption Copyright: GRAFIS: Muproni/INDOSPORTEden Hazard vs Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Hazard sempat menyatakan belum mau memikirkan mengenai masa depannya. Namun, pemain berusia 26 tahun itu membuka peluang bermain di bawah arahan Zinedine Zidane.

Menurut media-media Spanyol, Real Madrid tertarik mendatangkan Eden Hazard. Les Merengues menganggap Hazard sebagi suksesor tepat Cristiano Ronaldo, yang sejauh musim ini sudah menunjukkan tanda-tanda kehabisan.

194