Liga Indonesia

Gak Jadi Elus Dada, Djanur Lega Pemain Asingnya Fix Main di Piala Presiden 2018

Selasa, 2 Januari 2018 23:15 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengaku tak lagi khawatir melihat komposisi skuadnya jelang Piala Presiden yang bakal dihelat pertengahan Januari 2018 nanti. 

Pasalnya, dua pemain asing mereka yakni Sadney Urikhobe dan Reinaldo Lobo bakal segera bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk, Sabtu (6/1/2018) nanti.

Keyakinan Djajang pun cukup beralasan. Pasalnya tiket kedua pemain tersebut telah disiapkan dan tinggal menanti keberangkatan dari negaranya masing-masing.

"Tiket mereka sudah dipesan, kalau tidak ada halangan mereka akan tiba di Medan 6 Januari mendatang," sebut Djanur sapaan Djajang Nurjaman, sembari menunjukkan bukti pemesanan tiket kedua pemain tersebut melalui handphonenya,  di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (2/1/2017) sore. Kehadiran dua pemain asing tersebut seakan menjawab kegalauan mantan Pelatih Persib ini. 

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Preskon PSMS Medan setelah laga. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPreskon PSMS Medan setelah laga.

Sadney Urikhob, striker asal Namibia ini hadir di tengah keterbatasan PSMS akan sosok penyerang. Saat ini Djajang hanya memiliki satu pemain berposisi penyerang di dalam skuadnya, yakni eks Barito Putra, Yongki Ariwibowo. Sementara Elthon Maran, striker yang sebelumnya berperan membawa PSMS lolos ke Liga 1 tak kunjung terlihat sejak berakhirnya Liga 2 musim lalu.

"Kalaupun Elthon tak mau bergabung, kita masih punya pemain asing yang mengisi lini depan," sebut Djanur.
Sementara kehadiran bek Brasil, Reinaldo Lobo diharapkan bisa membantu Roni Fatahillah sebagai jangkar dalam membendung serangan lawan.

99