Bursa Transfer

Gigit Jari, Bek Kiri Incaran Man United Dibajak Napoli

Selasa, 2 Januari 2018 05:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Manchester United sepertinya akan gigit jari mengingat bek kiri incaran mereka Alex Grimaldo dikabarkan segera merapat ke San Paolo. Pemain Timnas U-23 Spanyol ini dihargai 27 juta Pounds atau berkisar Rp494 Miliar.

Pelatih Jose Mourinho memang tengah mengincar pemain baru untuk mengisi posisi bek kiri Setan Merah. Sebab, dalam beberapa laga Man United, Ashley Young dengan sangat terpaksa dipilih mantan juru taktik Real Madrid itu sebagai starter. 

© tribuna.com
Bintang Benfica, Alex Grimaldo Copyright: tribuna.comBintang Benfica, Alex Grimaldo

Seperti dilansir dari The Sun, Man United diketahui sudah lama mengincar bek berusia 22 tahun itu dari Benfica. Bahkan pihak Manchester United optimis bisa mendatangkan Grimaldo ke Old Trafford Januari ini.

© INTERNET
Alex Grimaldo Garcia Copyright: INTERNETAlex Grimaldo Garcia

Namun, sebuah surat kabar asal Portugal menyebutkan jika Grimaldo akan menuju ke Liga Italia, dan bukan ke Liga Inggris. Dikabarkan Napoli akan menjadi pelabuhan Grimaldo selanjutnya.  Pihak Napoli juga sudah menyepakati nilai transfer Grimaldo. Grimaldo rencananya akan dikontrak selama 5 tahun bersama tim berjuluk Partenopei itu.

Oleh karena itu, Man United sepertinya perlu memindahkan radar mereka dari Grimaldo. Setan Merah masih memiliki kesempatan untuk kembali memburu tanda tangan pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose atau penggawa Juventus, Alex Sandro. Entahlah, bursa transfer musim dingin sudah dibuka, kita tunggu saja hasilnya. 

537