Liga Indonesia

Tak Diizinkan Klub, Islandia Gagal Bawa Bek Terbaiknya ke Indonesia

Selasa, 2 Januari 2018 21:04 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Timnas Islandia dipastikan tak akan membawa salah satu bek terbaiknya, Ragnar Sigurdsson, dalam lawatannya ke Indonesia.

Seperti diketahui, Islandia akan bertandang ke Indonesia untuk melakoni ujicoba melawan Indonesia Selection dan Timnas Indonesia pada Januari 2018 ini.

Absennya Ragnar disebabkan karena sang pemain tak mendapat izin dari klubnya, Rubin Kazan, untuk menjajal kekuatan tim racikan Luis Milla. Kepastian tersebut sampaikan oleh Federasi Sepakbola Islandia (KSI), melalui laman resminya. 

Selain Ragnar, Our Boys (julukan Timnas Islandia) tak bisa diperkuat bek FC Rostov, Sverrir Ingi Ingason, dengan alasan yang sama. Namun, KSI telah memanggil tiga pemain baru untuk menggantikan dua pemain tersebut.

© Reuters
Selebrasi Pemain Islandia Copyright: ReutersSelebrasi Pemain Islandia

"Albert Gudmundsson, Orri Sigurdur Omarsson, dan Olafur Ingi Skulason, akan ikut ke Indonesia pada 11 dan 14 Januari nanti," tulis KSI, dalam laman resminya.

Sisanya, para pemain yang akan dibawa menghadapi Skuat Garuda tak mengalami perubahan dari yang diumumkan pada Desember lalu. Total, ada 23 pemain yang diboyong tim yang dilatih Heimir Hallgrímsson itu.

Berikut skuat timnas Islandia untuk menghadapi Indonesia:

Kiper: Frederik Schram (Roskilde FK), Rún Alex Rúnarsson (Nordsjælland), Anton Ari Einarsson (Valur). 

Bek: Jon Gudni Fjóluson (IFK Norrköping), Haukur Heiðar Hauksson (AIK), Hólmar Örn Eyjófsson (Levski Sofia), Hjörtur Hermannsson (Brøndby IF), Böðvar Böðvarsson (FH), Við Ari Jónsson (Brann SK), Orri Sigurdur Ómarsson (Valur), Felix Örn Fridriksson (ÍBV).

Gelandang: Ólafur Ingi Skúlason (Karabukspor), Arnór Smárason (Hammarby), Arnór Ingvi Traustason (Malmö FF), Aron Sigurðarson (Tromso), Hilmar Árni Halldórsson (Stjarnan), Mikael Neville Anderson (Vendsyssel FF), Samuel Kári Friðjónsson (Valerenga IF).

Depan: Björn Bergmann Sigurðarson (Molde BK), Óttar Magnús Karlsson (Molde BK), Kristján Flóki Finnbogason (Start IF), Albert Gudmundsson (PSV), Tryggvi Hrafn Haraldsson (Halmstad BK)  

36