Bursa Transfer

Jelang Kompetisi Musim Depan, Persib Butuh Tambahan Pemain di 3 Posisi

Selasa, 2 Januari 2018 07:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Persib Bandung U-19 terus membenahi skuat guna menyongsong kompetisi Liga 1 U-19 musim depan. Saat ini, Maung Ngora tengah mematangkan skuat demi meraih hasil maksimal di kompetisi musim depan. 

Pelatih Kepala Persib U-19, Budiman Yunus, mengungkapkan saat ini skuatnya tengah fokus mematangkan taktik dan strategi. Selain itu, skuat Persib U-19 tengah membutuhkan tambahan pemain untuk menambal kekurangan di musim lalu.

© Persib.co.id
Staff pelatih Persib Bandung U-19 Copyright: Persib.co.idStaff pelatih Persib Bandung U-19

Saat ini, tim Persib U-19 membutuhkan pemain berposisi gelandang petarung dan wing back untuk menambal kelemahan di musim lalu. Itu menjadi pekerjaan rumah bagi staff kepelatihan untuk bekerja keras mencari pemain diposisi tersebut.

"Butuh gelandang, bek kanan, bek kiri, itu pekerjaan rumah buat saya dan urgent buat tim. Mudah-mudahan segera dapat," ujar Budiman Yunus, seperti dinukil dari laman resmi klub.

Rencananya, skuat Persib U-19 akan menggelar seleksi untuk merekrut pemain baru pada pertengahan bulan Januari. Semuanya akan dikebut guna mempersiapkan tim yang matang guna bisa meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 U-19 musim depan.

"Hasil tes akan menunjukkan siapa yang layak masuk tim musim depan. Saya ingin ada beberapa pilihan dalam satu posisi saat tes nanti," ucapnya.

Seperti diketahui, di Liga 1 U-19 musim lalu skuat Persib Bandung U-19 harus puas menempati posisi runner-up setelah di partai final kalah dari Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0.  

194