Liga Indonesia

Negosiasi Selesai, Bobotoh: Welcome to Persib Igbonefo!

Selasa, 2 Januari 2018 14:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Teka-teki masa depan bek asal Nigeria berpaspor Indonesia, Victor Igbonefo akhirnya terjawab sudah. Kepastian tersebut diketahui dari foto unggahan Victor di akun instagram miliknya, @vicshaga.

Dalam foto tersebut, pemain berusia 32 tahun ini telah bertemu dengan petinggi klub Maung Bandung, Glen Sugita dan Teddy Tjahyono.

"Ya, perbincangan saya dengan Pak Teddy dan Pak Glen akhirnya berbuah hasil. Melihat ke depan, selamat tahun baru Bobotoh," tulis Igbonefo di kolom caption-nya.

Hal tersebut pun membuat fans setia Maung Bandung semringah, dan langsung membanjiri kolom komentar dengan kalimat "Welcome to Persib Bandung Igbonefo".

 

Yes i had a fruitful talk with Pak Teddy and Pak Glen🤝Looking forward... Happy new year bobotoh💙

A post shared by Victor Igbonefo (@vicshaga) on

"Alhamdulillah sah!!! Followers mu semakin banyak," tulis akun @gerymrizky.

"Welcome Victor Jadikan Pertahanan Persib kokoh seperti Kokohnya Gedung Sate," tulis akun @_ahkahfi.

"Welcome Vicktor, play with pride !!💙," tulis akun @sandi.sulaeman.

Sebelumnya, media ternama Thailand, THSPORT, melaporkan kalau Igbonefo sedang melakukan negoisasi dengan Bangkok Glass untuk mengisi kuota pemain ASEAN di musim 2018. 

Rumor tersebut tampaknya membuat Persib waswas, pemain incarannya ini memilih klub lain. Melihat kondisi tersebut, petinggi Persib pun harus turun tangan melakukan pembicaraan langsung dengan sang pemain, untuk merampungkan transfernya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIlustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez juga telah memastikan Igbonefo akan menjadi bagian dari tim berjuluk Maung Bandung ini untuk mengarungi musim kompetisi 2018. 

Rencananya, menurut Gomez, pemain yang berposisi stopper ini akan datang pada 3 Januari bersama pemain asing Asia dan asal Serbia, Bojan Malisic.

"Mereka datang, Victor sama Bojan tanggal 3 sudah siap di sini ikut latihan," kata Gomez saat ditemui Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/12/17). 

8