Liga Indonesia

Belum Ada Kejelasan di Persib, Tantan Fokus Pulihkan Cedera

Selasa, 2 Januari 2018 13:29 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Penyerang Persib Bandung, Tantan, saat ini tengah fokus mengembalikan kondisi kakinya demi bisa kembali merumput di lapangan hijau. Tantan baru saja melakukan operasi lutut kanan, pada Rabu (20/12/17) lalu guna mempercepat proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

Pasca sukses melakukan operasi lutut kanannya, Tantan terus berjuang mengembalikan kondisi fisiknya demi bisa kembali merumput di lapangan hijau. Selain itu, Tantan sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain bola dan kerap bermimpi untuk bisa segera kembali ke lapangan hijau.

© Istimewa
Tantan saat mengalami perawatan dari fisioterapis Persib. Copyright: IstimewaTantan saat mengalami perawatan dari fisioterapis Persib.

"Iya sudah gatal ingin main bola sampai beberapa hari ini saya selalu mimpi bermain bola lagi. Jadi mimpinya main bola dan lari," ujar Tantan di kediamannya seperti dilansir dari Bola.com.

Selama proses penyembuhan, Tantan tidak memaksakan untuk melakukan aktivitas terlalu berat. Ia lebih memilih untuk banyak istirahat di rumah sembari fokus melakukan penyembuhan kakinya. Selain itu, pemain bernomor punggung 82 itu mengikuti saran Dokter untuk fokus melakukan terapi guna mempercepat proses penyembuhan kakinya.

"Selama ini di rumah saja, kaki saya gerak-gerakan sedikit agar tidak kaku. Saya ikut saran dokter saja, kalau dipaksain takutnya malah semakin lama pulihnya, Dokter pun menyarankan rutin terapi untuk pemulihan operasi dan penguatan otot paha," beber Tantan.

Seperti diketahui, Tantan mengalami cedera dibagian lutut kanannya usai dilanggar keras oleh pemain Arema FC, Ahmet Atayev saat berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/08/17) lalu.

78