Bursa Transfer

Tak Hanya Vitolo, Atletico Madrid Juga Perkenalkan Diego Costa

Selasa, 2 Januari 2018 03:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Atletico Madrid
Costa 'pulang' ke Los Rojiblancos Copyright: © Atletico Madrid
Costa 'pulang' ke Los Rojiblancos

Usai hukuman tak diperbolehkan melakukan pembelian pemain baru berakhir, Atletico Madrid langsung tancap gas. Atletico mendatangkan dua pemain sekaligus di awal tahun sekaligus pembukaan bursa transfer Januari. 

Usai memperkenalkan Vitolo yang dibeli dari Sevilla dan telah menyelesaikan masa peminjamannya di Las Palmas. Atletico Madrid juga memperkenalkan bomber Timnas Spanyol, Diego Costa. Costa kembali ke Atletico Madrid dari Chelsea usai hubungannya dengan jurut taktik Antonio Conte merenggang. 

Usai 3 musim berseragam Chelsea, Costa kembali ke klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid. Costa akan mengenakan nomor punggung 18 di sisa musim ini. Usai diperkenalkan, Costa mengaku sudah tak sabar ingin bermain. 

"Saya sudah menunggu lama untuk hari ini, saya lelah hanya latihan dan saya ingin bermain," ujar Costa dilansir dari BBC. 

© internet
Diego Costa resmi diperkenalkan Atletico Madrid. Copyright: internetDiego Costa resmi diperkenalkan Atletico Madrid.

Datangnya Diego Costa ke Wanda Metropolitano Stadium akan meramaikan persaingan di lini depan Atletico. Sebelum kedatangan Costa, lini depan Atletico diisi Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann juga Fernando Torres. Kini usai kedatangan Costa dan Vitolo, persaingan akan semakin ketat. 

46