Bursa Transfer

Diputus Kontrak Barito Putera, Pemain Ini Ikut Seleksi di Klub Liga 2

Rabu, 3 Januari 2018 20:21 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Mantan pemain Barito Putera, Amirul Mukminin terlihat mengikuti seleksi di klub Liga 2, Martapura FC. Amirul sendiri berharap bisa bergabung memperkuat Martapura FC di musim depan.

Sebelumnya, kontrak Amirul bersama Barito Putera memang tidak diperpanjang. Saat ini, dirinya memutuskan untuk mencari peruntungan baru dengan mengikuti seleksi dengan klub Liga 2, Martapura FC. 

© Tribunnews.com
Amirul Mukminin Barito Putera Copyright: Tribunnews.comAmirul Mukminin Barito Putera

Amirul belum bisa memastikan apakah dirinya bakal dikontrak atau tidak oleh Martapura FC. Saat ini, dirinya memilih fokus untuk menampilkan penampilan terbaik di masa seleksi. Amirul menyerahkan nasibnya kepada staf pelatih dan manajemen Martapura FC. 

"Fokus tampil di Piala Presiden saja terlebih dulu, setelah itu belum tahu kelanjutannya. Tetap di Martapura FC atau tidak, saya akan jalani yang dikasih Allah ke saya," beber Amirul seperti dikutip dari Banjarmasin Post.

Martapura FC sendiri akan tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Amirul sendiri berhasrat untuk menunjukan penampilan terbaik guna merebut hati tim pelatih dan manajemen Martapura FC.

"Target pemain pasti selalu ingin memenangkan timnya. Bagi saya, jika dipercaya saya harus beri kontribusi lebih. Meskipun nanti bertemu Barito harus fight dan tetap respect," pungkasnya. 

Martapura FC adalah salah satu tim dari Liga 2 yang akan tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Selain Martapura FC, tim Liga 2 lain yang tampil di Piala Presiden 2018 adalah PSPS Riau.

124