Liga Indonesia

Eks Bali United Beberkan 4 Alasan Kenapa Ia Hijrah ke PSM Makassar

Kamis, 4 Januari 2018 17:44 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Goal.com
Abdul Rahman Sulaeman saat masih berseragam Bali United Copyright: © Goal.com
Abdul Rahman Sulaeman saat masih berseragam Bali United

Lini pertahanan PSM Makassar dipastikan akan diperkuat dengan bek jangkung Abdul Rahman Sulaeman untuk mengarungi musim kompetisi di 2018 ini.

Abdul Rahman pun telah diperkenalkan kepada publik pada konferensi pers yang digelar di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu kemarin (3/1/2018). Mantan pemain Bali United ini meneken kontrak berdurasi 2 tahun bersama PSM Makassar.

Saat ditanya mengapa ia memilih bergabung bersama tim Juku Eja, pria yang akrab dengan nomor punggung 28 ini pun membeberkan empat alasannya mengapa ia tertarik untuk bergabung.

"Mungkin ada 4 alasan mengapa saya mau gabung ke PSM ini, pertama pastinya karena Pak Appi yang sangat serius untuk merekrut saya," ungkap Rahman.

Selain itu, pelatih Robert Rene Alberts pun dikatakan menjadi ketertarikan tersendiri baginya karena kualitas melatihnya yang tidak perlu diragukan lagi. 

© FourFourTwo.com
Abdul Rahman, saat membela Bali United Copyright: FourFourTwo.comAbdul Rahman, saat membela Bali United

Juga faktor kampung halaman dan suporter fanatik PSM Makassar yang membuat Rahman sulit untuk menolak pinangan manajemen PSM.

"Yang kedua saya juga ingin menambah kualitas diri dibawah arahan coach Robert. Ketiga saya sudah tidak mau jauh-jauh dari kampung halaman dan keempat karena suporter. Saya senang dengan suporter disini," pungkas Rahman.

25