Liga Inggris

Mandul, Morata Dapat Ejekan dari Netizen

Kamis, 4 Januari 2018 12:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Alvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol.

Penampilan buruk ditampilkan Alvaro Morata saat menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-22, Kamis (04/01/18) dini hari WIB. Bagaimana tidak, Morata kerap kali membuang peluang emas di depan gawang lawan, dan tidak mencetak satu gol pun pada laga panas tersebut.

Terhitung, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut telah membuang tiga kesempatan saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Petr Cech. Naasnya, dari tiga peluang tersebut, hanya satu yang mengarah ke gawang. Artinya, dua percobaan lainnya masih jauh dari sasaran.

Melihat kondisi ini, pelatih Antonio Conte pun mengaku sangat kecewa dengan penampilan mantan pemain Juventus tersebut. Pelatih yang sempat menangani Juventus tersebut pun menilai bahwa Morata sangat tidak beruntung dalam beberapa pekan terakhir.

Menariknya, mandulnya sang pemain membuat netizen ramai-ramai mengolok pemain Timnas Spanyol tersebut. Para Netizen pun memperlihatkan persamaan kegagalan sang pemain dengan sejumlah video-video lucu.

Tak hanya itu, warganet juga turut mebanding-bandingkan sang pemain dengan penyerang Liga Primer Inggris lainnya, yang terbilang redup pada musim ini. Bahkan, mereka membandingkan Morata dengan Diego Costa, yang merupakan mantan penyerang Chelsea.

Diego Costa sendiri telah menunjukkan taringnya setelah mencetak gol debut bersama Ateltico Madrid pada ajang Copa del Rey. Hebatnya, pemain kelahiran Brasil tersebut hanya membutuhkan waktu lima menit untuk berselebrasi di atas lapangan.

56