In-depth

Selain Essien, Deretan Pemain Ini Juga Punya Patung 'Jelek'

Kamis, 4 Januari 2018 16:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Baru-baru ini pecinta sepakbola diviralkan oleh sosok patung pemain Persib Bandung, Michael Essien. Namun hal itu menjadi bahan ejekan netizen, mengingat patung tersebut tak sesuai dengan wujud asli sang pemain.

Jika melihat patung tersebut, mungkin memang jauh dari kata mirip dengan mantan pemain Chelsea tersebut. Pasalnya, bahu Essien nampak lebih lebar dibandingkan dengan  bagian bawahnya.

Seperti diketahui, Essien menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Ghana. Hal tersebut menjadi alasan masyarakat Ghana, khususnya Kumasi merasa perlu memberikan suatu kehormatan, sehingga dibuatkanlah patung dirinya.

Saat masih berkarir di Eropa, dirinya pernah merajai kompetisi benua Biru, dengan merebut gelar Liga Champions dan Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Selain itu, ia juga pernah melanglang buana memperkuat klub-klub top Eropa lainnya, seperti Real Madrid dan AC Milan.

Namun, kesalahan pembuatan patung ini tidak hanya menimpa Essien seorang. Kali ini, INDOSPORT akan memperlihatkan beberapa patung pesepakbola yang terbilang gagal.

353