Liga Indonesia

Oh In-Kyun Senang dan Bangga Berkostum Persib

Jumat, 5 Januari 2018 15:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib
Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: © Persib
Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung.

Pemain asing asal Korea Selatan, Oh In-Kyun, mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung pada musim kompetisi 2018. Selain itu, ia juga bangga, karena tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan salah satu klub besar di Asia Tenggara.

Mantan pemain Mitra Kukar ini mengkau tak berpikir panjang dan langsung menerima saat mendapatkan tawaran untuk bermain dengan Persib.

© persib.co.id
Oh In-Kyun Copyright: persib.co.idOh In-Kyun

"Kalau anda tanya pemain asing kalau ada tawaran dari persib pasti mau, saya juga sama sangat ingin main di Persib," kata In-Kyun saat dikenalkan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (05/01/2018).

Sebagai pemain asing, In-Kyun mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Apalagi, menurutnya nama Persib tak hanya di kenal di Indonesia, sehingga ia harus bisa memberikan yang terbaik dan membawa tim ini berprestasi.

"Saya tahu tim Pesib ini salah satu tim besar di Asia tenggara. Saya tujukan apa yang saya bisa main terbaik buat Persib tahun ini," tegasnya. 

In-Kyun didatangkan manajemen Persib untuk mengisi satu slot pemain asing Asia, sebelumnya saat mengarungi musim kompetisi 2017 tim Maung Bandung menggunakan jasa pemain asal Jepang yakni Shohei Matsunga. 

Kontrak Shohei sendiri tak diperpanjang oleh manajemen tim Maung Bandung setelah berakhirnya kompetisi 2017. 

117