Bursa Transfer

Jarang Dimainkan, Pemain Serba Bisa Barcelona 'Jual Diri' ke Milan

Jumat, 5 Januari 2018 15:39 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Masa depan Arda Turan di Barcelona masih belum menemui titik terang. Hal itu terbukti ketika dirinya sama sekali tidak mendapatkan kesempatan bermain pada musim 2017/18 ini.

Pemain asal Turki itu tidak masuk dalam perencanaan pelatih Ernesto Valverde. Musim lalu, Turan nyaris kembali ke klub lamanya, Galatasaray. Namun dia mendadak batal dan lebih memperjuangkan tempat di Camp Nou musim ini.

Kini berdasar laporan dari Mundo Deportivo, agen Turan yakni Ahmed Bulut sedang mencarikan kliennya itu klub baru. Bulut telah menawarkan pemain berusia 30 tahun itu ke direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Selain Milan, Bulut juga menawarkan Turan ke petinggi Everton Steve Walsh.   

© INDOSPORT
Arda Turan pensiun dari Timnas usai berseteru dengan wartawan. Copyright: INDOSPORTArda Turan pensiun dari Timnas usai berseteru dengan wartawan.

Bulut berharap AC Milan akan tertarik merekrut Arda Turan. Apalagi I Rossoneri memang butuh amunisi baru di bulan Januari. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso membutuhkan gelandang kreatif untuk menyuplai bola ke lini depan AC Milan.

Sejak diboyong dari Atletico Madrid pada 2015 lalu, pemain yang bisa beroperasi di sektor serang sayap dan gelandang bertahan ini sudah mencatatkan 55 penampilan bersama Blaugrana dengan torehan 15 gol dan 11 assists.  

36