Liga Indonesia

Persibat Batang Dapatkan Eks Pemain Madura United

Sabtu, 6 Januari 2018 19:40 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Skuat Persibat Batang. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Skuat Persibat Batang.

Persibat Batang cukup serius menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. Saat ini tim berjuluk Laskar Alas Roban tersebut dikabarkan sudah mendapatkan belasan pemain yang akan mengisi slot di musim ini.

Belasan pemain tersebut sebagian merupakan wajah lama dari Persibat Batang. Mereka dipertahankan karena penampilannya yang konsisten di musim lalu. Sehingga mereka dinilai layak untuk mengikuti kompetisi musim ini.

Selain berhasil mempertahankan wajah lama Persibat juga berhasil mendapatkan mantan pemain Madura United, Busari. Pemain lincah tersebut sudah mengikuti latihan bersama Daniel Roekito sejak beberapa waktu yang lalu.

Mantan Kapten dari PSS Sleman tersebut memang sudah sejak lama diincar oleh tim manajemen dan juga pelatih. Permainan yang konsisten menjadi daya tarik tersendiri hingga akhirnya sang pemain diboyong ke Laskar Alas Roban.

CEO Persibat, Dhedy Irawan, mengatakan bergabungnya Busari membuat membuat manajemen lega. Tidak hanya itu saja sang pelatih dan masyarakat pecinta Bola Batang juga ikut bergembira.

Harapannya sang pemain bisa mendongkrak prestasi Persibat di musim 2018. "Harapanya dia bisa menjadi motivasi bagi pemain lain untuk menghadapi ketatnya, kompetisi Liga 2 musim ini," ucapnya. 

147