Liga Indonesia

Baru Bergabung, Igbonefo Langsung Nyaman di Persib Bandung

Minggu, 7 Januari 2018 11:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Pemain anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo merasa nyaman walaupun baru bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung selama dua hari. Menurutnya, pemain, official dan tim pelatih sangat menyambut baik kehadirannya. 

Pria berusia 32 tahun ini kondisi tim kebanggaan Bobotoh sangat kondusif, sehingga membuatnya merasa nyaman dan tak menemui kendala saat menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Sebelumnya, Igbonefo diperkenalkan secara resmi oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama dua pemain asing yakni Bojan Malisic dan Oh In-Kyun di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (05/01/2018). 

© INDOSPORT/Gita Agiet
Vigtor Igbonefo diberi kontrak panjang oleh Persib Bandung. Copyright: INDOSPORT/Gita AgietVigtor Igbonefo diberi kontrak panjang oleh Persib Bandung.

"Bagus aku baru dua hari bersama tim, kondisi dan suasana tim bagus aku senang berada di sini," kata Igbonefo saat ditemui seusai latihan di Lapangan Seko AD, Kota Bandung, Minggu (07/01/2018).

Igbonefo merasa optimis bisa semakin menyatu dengan tim, karena mayoritas pemain Persib sudah dikenal olehnya. Sehingga, hal itu mempercepat adaptasinya dengan skuat Maung Bandung.

© Instagram/@vicshaga
Victor Igbonefo saat bermain di Nakhonratchasima Mazda FC. Copyright: Instagram/@vicshagaVictor Igbonefo saat bermain di Nakhonratchasima Mazda FC.

Igbonefo bukan orang asing bagi sepak bola nasional, pasalnya dia sudah malang melintang bermain untuk beberapa klub Indonesia dan sempat terpanggil memperkuat Timnas.

"Tidak masalah tapi aku bilang masih banyak waktu sebelum Liga mulai kita akan adaptasi bersama pemain," ucap pemain yang sebelumnya bermain untuk salah satu tim asal Thailand, Nakhon Ratchasima.

127