Bursa Transfer

Djanur Punya Waktu 5 Hari Tentukan Nasib Urunov di PSMS

Minggu, 7 Januari 2018 03:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman hanya memiliki sisa waktu lima hari untuk menentukan nasib pemain Uzbekistan Gulom Urunov.

Pasalnya, pemain yang pernah merumput di salah satu klub profesional di India ini harus kembali ke negaranya pada 12 Januari mendatang.

"Mengenai kejelasan Urunov akan kita umumkan sebelum 12 Januari nanti. Jadi ada sekitar 5 hari lagi untuk melihat perkembangannya," terang Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman usai menjalani laga uji coba menghadapi tim amatir Putra Buana, di lapangan Tamrin Graha Metropolitan (TGM), Medan, Sabtu (06/01/18) sore.

Sejauh ini, Djanur sapaan karibnya menilai Urunov sebagai pemain yang memiliki misi bermain yang bagus. Selain itu Pemain Timnas U21 Uzbekistan juga memiliki gaya bermain yang cukup bagus dengan passing yang bagus dan terarah. 

"Selain cepat beradaptasi dengan pemain lain, passingnya juga bagus. Hanya saja fisiknya masih kelihatan kurang baik. Kita liat dia cepat lelah," terang Djajang.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTGulom Urunov di sesi latihan PSMS Medan.

Djanur pun berharap kekurangan Urunov tersebut bisa diatasi demi menutupi slot Asia bagi setiap klub yang akan melakoni Liga 1 2018 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Urunov sendiri merupakan pemain yang berstatus seleksi dan belum tentu bergabung bersama skuad Ayam Kinantan.

28