Liga Indonesia

Dipanggil Memperkuat Timnas Indonesia, Igbonefo Ungkap Perasaannya

Minggu, 7 Januari 2018 12:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Victor Igbonefo pada saat latihan bersama timnas di lapangan SUGBK, Jakarta. Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Victor Igbonefo pada saat latihan bersama timnas di lapangan SUGBK, Jakarta.

Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia untuk melakoni pertandingan uji coba menghadapi Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (14/01/2018).

Igbonefo sudah mengetahui adanya pemanggilan tersebut dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Pemain berusia 32 tahun ini dipanggil bersama rekan satu timnya Febri Hariyadi.

Pemain naturalisasi yang baru bergabung dengan Persib selama dua hari ini mengaku bersyukur bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia, walaupun hanya sebatas untuk melakoni pertandingan uji coba. 

"Iya klub sudah bicara sama saya, puji syukur saya senang bisa kembali ke timnas aku senang," kata Igbonefo di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (07/01/2018).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTVictor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Islandia yang merupakan salah satu tim peserta Piala Dunia 2018, menurut Igbonefo tidak bisa dipandang sebelah mata,. Mereka  secara kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Pemain yang berposisi sebagai stopper ini siap bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar Timnas Indonesia bisa meraih hasil terbaik.

"Ini Timnas (Islandia) sangat tangguh kita tahu dia lolos Piala Dunia, itu juga bisa jadi pengalaman bagus untuk Indonesia," ucap Igbonefo. 

250