Liga Indonesia

Ini Channel Streaming Laga Uji Coba PSIS vs Arema FC

Minggu, 7 Januari 2018 13:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC vs PSIS Semarang Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC vs PSIS Semarang

PSIS Semarang akan melakoni laga uji coba keduanya melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (07/01/18) pukul 15:30 WIB. Laga kali ini diprediksi akan berlangsung lebih sengit.

Apalagi Arema FC sendiri saat ini telah kedatangan salah satu striker asal Brasil Thiago Furtuoso. Diprediksi penyerang 30 tahun itu akan diturunkan oleh pelatih Joko Susilo.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (jaket hitam) saat memberi instruksi ke anak asuhnya. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Arema FC, Joko Susilo (jaket hitam) saat memberi instruksi ke anak asuhnya.

Laga nanti Arema FC membawa setidaknya 23 pemain. Hanya Dedik Setiawan dan Jayus Hariono yang tidak dibawa. Dedik tengah mengalami cedera dan Jayus sedang mengurus kepindahannya ke Singo Edan.

Disisi lain PSIS sendiri kemungkinan akan menurunkan pemain keturunan Indonesia, yakni Samuel Nainggolan Sibatubara yang baru saja tiba di tanah air kemarin.

© Dokumen Pribadi Evan Burns
Samuel Nainggolan dan Agennya berangkat ke Indonesia Copyright: Dokumen Pribadi Evan BurnsSamuel Nainggolan dan Agennya berangkat ke Indonesia

Selain itu beberapa nama pemain asing seperti Petar Planic yang tengah menjalani seleksi bersama Laskar Mahesa Jenar ini kemungkinan juga akan diturunkan. Mereka diberi kepercayaan untuk menunjukkan tajinya.

Pertandingan uji coba kedua kali ini akan disiarkan langsung melalui akun resmi media sosial Youtube channel PSIS TV. Untuk penjualan tiket sendiri telah dibuka pada pukul 11.00 WIB tadi.

Di laga uji coba pertama sebelumnya Arema FC berhasil menang dengan skor meyakinkan yakni 5-3 dari PSIS Semarang. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (04/01/18).

41