Liga Indonesia

Jelang Lawan PSIS, Stoper Arema FC Waspadai Hal Ini

Minggu, 7 Januari 2018 14:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek tengah Arema FC, Arthur Cunha. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek tengah Arema FC, Arthur Cunha.

Arema FC akan melakoni laga kedua uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (07/01/18) pukul 15.30 WIB. Laga kali ini membuat bek tengah Singo Edan Arthur Cunha membeberkan pandangannya.

Menurut stoper 27 tahun ini, rekan-rekannya harus mewaspadai kekompakan tim lawan. Sebab para pemain Laskar Mahesa Jenar memiliki kecepatan yang sangat tak terkira.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC vs PSIS Semarang Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTArema FC vs PSIS Semarang

Dirinya saja pada laga pertandingan uji coba pertama sempat pontang-panting meladeni para pemain PSIS Semarang. Sehingga tim lawan mampu menyarangkan tiga gol ke gawang Arema FC.

"Mereka punya tim cepat, dan semua pemain sudah main bersama-sama dari musim lalu, kita harus hati-hati," ungkap Arthur seperti dinukil laman We Aremania.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey Arthur Cunha dan Johan Al Farisi masih tanpa sponsor Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTJersey Arthur Cunha dan Johan Al Farizi masih tanpa sponsor.

Di sisi lain, dirinya juga mengingatkan kepada teman-temannya untuk tetap fokus. Walaupun bermain di kandang lawan, yang notabenenya didukung para suporter setia mereka, tetapi target menang harus tercapai.

"Mungkin nanti suporter mereka lebih banyak dari kita, tapi pemain Arema harus lebih semangat di semua pertandingan dan main untuk menang," tegas pemain 27 tahun ini.

Perlu diketahui pada laga pertama uji coba yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (04/01/18) sore, Arema FC berhasil menang dari PSIS Semarang dengan skor 5-3.

58