Liga Indonesia

Manjakan Aremania, Panpel Arema FC Segera Usung Tiket Online

Minggu, 7 Januari 2018 17:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penggawa Arema FC meminta maaf kepada Aremania atas kegagalan memberi kado kemenangan atas Persib Bandung. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penggawa Arema FC meminta maaf kepada Aremania atas kegagalan memberi kado kemenangan atas Persib Bandung.

Dalam menyambut kompetisi Liga 1 2018 nanti, klub Arema FC kembali melakukan pembenahan. Kali ini mereka memiliki rencana untuk melakukan penjualan tiket laga kandang Singo Edan secara online.

Hal itu demi menghindari oknum calo tiket yang masih merajarela di dunia sepakbola Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Arema FC Abdul Haris.

© berita harian
Kericuhan terjadi saat penjualan tiket final Piala Malaysia. Copyright: berita harianKericuhan terjadi saat penjualan tiket final Piala Malaysia.

Dirinya menjelaskan kalau rencana tersebut masih digodok. Akan tetapi Haris berharap kalau terobosan baru tersebut bisa langsung diterapkan. Sehingga memudahkan para Aremania memiliki tiket.

"Untuk tiket nanti yang menyediakan semuanya adalah sponsorship. Untuk penjualanya kemungkinan besar akan menggunakan sistem aplikasi," jelas Haris.

Akan tetapi Haris tidak menampik kalau tiket pertandingan laga kandang Arema FC tetap disebar melalui koordinator wilayah (korwil) masing-masing Aremania. Hal itu demi melayani para suporter sebaik mungkin.

"Tetapi nanti juga untuk distribusi melalui korwil masih tetap ada," bebernya kepada pewarta.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania, pendukung setia Arema FC Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPendukung setia Arema FC Aremania.

Niat baik tersebut nantinya masih akan ada pembicaraan dalam pertemuan dengan presiden klub, CEO, dan semua pihak-pihak yang terlibat termasuk Aremania sendiri.

Sekadar informasi, Arema FC saat ini tengah melakukan uji tanding melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (07/01/18) sore. Laga ini dicanangkan demi memantapkan skema Joko Susilo musim depan

4