Liga Indonesia

Mantapkan Skema Musim Depan, Perseru Serui Hadirkan Wajah Baru

Minggu, 7 Januari 2018 20:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Perseru Serui. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Perseru Serui.

Klub yang hampir terdegradasi dari Liga 1 2017 lalu, yakni Perseru Serui sudah memulai aktivitasnya. Bahkan pada Kamis (04/01/18) lalu mereka langsung menggelar latihan di Lapangan Sapta Marga, Serui.

Latihan tersebut berisikan wajah-wajah lama dan juga baru. Penggawa baru yang dimaksud adalah eks Sriwijaya FC Anis Nabar serta dua eks Persipura Jaelani Aray dan Nerius Alom.

© Internet
Nelson Alom, saat berseragam Persipura Jayapura. Copyright: InternetNelson Alom, saat berseragam Persipura Jayapura.

Mereka juga kedatangan banyak pemain-pemain muda dengan talenta berbakat yang tengah melakoni seleksi. Pihak Perseru sendiri akan menggeber para pemain demi tampil prima di Piala Presiden 2018.

"Latihan pada tahap awal ini masih 60 persen pemain yang datang. Tapi dalam waktu dekat semua pemain yang diinginkan segera merapat. Kami terus menggelar persiapan intensif untuk Piala Presiden dan Liga 1," beber Direktur Perseru Serui Edward Norman.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAnis Nabar kala masih berseragam Sriwijaya FC.

Dirinya juga menambahkan, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia, Perseru Serui masih percaya dengan juru taktik Agus Yuwono yang dianggap sukses mempertahankan eksistensi klub di kancah tertinggi sepakbola Indonesia.

Selain itu mereka juga mengeluarkan sebuah slogan dengan nama "Kita Satu". Jargon tersebut guna memacu para pemain seleksi untuk bisa memperlihatkan bakat terbaiknya agar bisa segera teken kontrak dengan klub.

Di sisi lain, terkait keikutsertaan di Piala Presiden, Perseru tidak ingin sekadar menumpang lewat. Tim Cenderawasih Jingga ingin bertahan selama mungkin di turnamen pramusim itu

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perseru Serui, penghargaan Fair Play Liga 1 2017 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPerseru Serui mendapat penghargaan Fair Play Liga 1 2017.
3