Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Man United Akan Kedatangan Pemain Bintang

Minggu, 7 Januari 2018 17:06 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Lukaku berhasil mencetak gol kembali. Copyright: © Getty Images
Lukaku berhasil mencetak gol kembali.

Tak kunjung meneken kontrak baru dengan Arsenal, masa depan Mesut Ozil terus dispekulasikan semakin dekat dengan pintu keluar dari Emirates Stadium.

Sejatinya, kontrak bintang asal Jerman itu akan selesai pada akhir musim ini. Namun, Ozil tampaknya ogah melanjutkan kariernya di klub berjuluk Meriam London itu, meski ditawari kenaikan gaji.

Hal tersebut membuat kubu Arsenal harus bergerak cepat, untuk melego Ozil ke beberapa klub yang berminat, agar sang pemain tak pergi secara gratis. 

Januari adalah waktu yang tepat untuk Arsenal melepasnya. Sejauh ini, Manchester United menjadi klub yang paling getol memburu tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dikabarkan The Mirror, klub berjuluk Setan Merah ini siap melayangkan proposal resmi dengan nilai tawaran 35 juta pounds setara Rp637 miliar, untuk menarik Ozil bereuni dengan Jose Mourinho.

© INDOSPORT
Wajah lesu ditunjukan Granit Xhaka dan Mesut Ozil. Copyright: INDOSPORTWajah lesu ditunjukan Granit Xhaka dan Mesut Ozil.

Sebelumnya, kabar kepindahan Ozil ke Man United juga sempat dibocorkan oleh seorang sumber yang pernah bekerja untuk Adidas pada era 90-an, dan masih teraviliasi dengan pihak Adidas, yang notabenenya adalah apparel resmi dari Man United.

Sumber tersebut menyebutkan kalau proses transfer yang dilakukan oleh kubu Setan Merah untuk mendatangkan Ozil, saat ini sedang berlangsung.

2.3K