Bola Internasional

Vidal Dirumorkan ke Chelsea, Ini Kata Pelatih Bayern Munchen

  • Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes membantah keras atas kabar yang menyebutkan Vidal akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat ini.
  • Heynckes menegaskan bahwa tidak ada kontak secara resmi antara kedua klub.
Minggu, 7 Januari 2018 13:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes akhirnya buka suara mengenai rumor kepindahan Arturo Vidal ke Chelsea. Dirinya pun membantah keras atas kabar yang menyebutkan Vidal akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat ini.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memang beberapa kali menyebutkan tertarik dengan gaya permainan Vidal di atas lapangan. Laporan yang beredar, juara bertahan Liga Primer Inggris itu akan memberikan tawaran sebesar 30 juta poundsterling atau seharga dengan Rp544 miiar.

Namun, Heynckes menegaskan bahwa tidak ada kontak secara resmi antara kedua klub. Mantan pelatih Real Madrid tersebut pun menambahkan, tidak ada pemain Bayern Munchen yang hengkang pada bulan ini.

“Tentu saja, belum ada kontak antara klub Chelsea dan Bayern. Itu cuma spekulasi. Arturo Vidal sangat termotivasi, dia adalah pemain top dan kami sangat membutuhkannya jika Bayern bermain dengan baik. Kami tidak akan menjual pemain manapun di jendela (transfer),” ujarnya, dikutip dari Sports Mole.

© INDOSPORT
Jupp Heynckes resmi melatih Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTJupp Heynckes, pelatih Bayern Munchen.

Conte sendiri memang mengenal betul permainan yang diperlihatkan Vidal saat mengawal lini tengah tim. Pasalnya, mantan pelatih Timnas Italia tersebut sempat bekerja sama dengan Vidal di Juventus pada tahun 2011 hingga 2014.

Vidal sendiri saat ini masih memiliki kontrak hingga 2019 bersama tim yang memiliki julukan FC Hollywood tersebut. Namun, bukan tidak mungkin, baik Vidal maupun Conte, akan kembali bekerja sama dalam memperbaiki permainan Chelsea tahun ini.