Liga Inggris

Conte Pesimis Dapatkan Jasa Bek Senior Juventus

Rabu, 3 Januari 2018 13:34 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty Images
Giorgio Chiellini membawa bola di lanjutan Coppa Italia saat berhadapan dengan Napoli. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty Images
Giorgio Chiellini membawa bola di lanjutan Coppa Italia saat berhadapan dengan Napoli.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk mendatangkan Giorgio Chiellini ke Stamford Bridge. Karena menurutnya, Chiellini tidak memiliki niat untuk angkat kaki dari Juventus.

Conte sendiri mengaku akan sangat sulit untuk membawa pergi Chiellini dari klub berjuluk Bianconeri tersebut. Hal itu disinyalir karena Conte mengetahui karakter sang pemain saat masih menjadi pelatih Juventus.

Chlesea sendiri memang saat ini sedang membutuhkan amunisi baru untuk mengisi lini pertahanan mereka. Apalagi, mantan pelatih Timnas Italia tersebut juga sempat dikabarkan bersitegang dengan David Luiz.

“Jujur saja, kami tidak akan mendapatkannya. Giorgio adalah pemain yang fantastis, akan tetapi saya mengira dia berambisi untuk menuntaskan kariernya di Juventus dan saya berpikir keputusan itu akan tepat bagi jalan kariernya,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

© INDOSPORT
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus.

Namun, Conte menjelaskan bahwa dirinya sangat senang dengan komposisi pemain yang dia miliki saat ini. Dirinya juga berharap agar para pemain bertahan di Stamford Bridge dalam jangka waktu panjang.

“Saya sangat senang bekerja dengan para pemain ini dan mempercayai para pemain ini. Saya tidak melihat masalah tapi, saya mengerti bahwa jika beberapa pemain tidak bermain dengan keteraturan (mereka ingin pindah),” lanjutnya.

“Harapan saya adalah semua pemain tetap tinggal di sini dan mencoba terus bekerja. Skuat kami tidak besar dan karena alasan ini kami tidak meminjamkan atau menjual satu pemain jika kami tidak membawa satu pun pemain,” tambahnya.