Bursa Transfer

5 Pemain Kelas Dunia yang Bisa Didatangkan Liverpool dari Hasil Penjualan Coutinho

Selasa, 9 Januari 2018 17:25 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima pemain top yang bisa di datangkan Liverpool diantaranya Mateo Kovacic, Thomas Lemar dan Adrien Rabiot. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Lima pemain top yang bisa di datangkan Liverpool diantaranya Mateo Kovacic, Thomas Lemar dan Adrien Rabiot.

Liverpool resmi melepas Philipe Coutinho ke FC Barcelona dengan mahar sebesar 142 juta poundsterling atau sekitar Rp2,5 triliun. Coutinho sudah sejak musim panas lalu ingin hengkang dari Liverpool. Namun The Reds selalu menahan pemain asal Brasil itu dengan menolak beberapa tawaran Blaugrana.

Klub yang dilatih oleh Jurgen Klopp ini diperkirakan akan mendapatkan dana segar sebesar 105 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun). Adapun sisanya berasal dari berbagai kompensasi.

Dengan uang besar itu, Liverpool bisa mendapatkan pemain yang berpotensi lebih baik daripada mantan pemain Inter Milan tersebut dengan harga lebih rendah.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho resmi diperkenalkan Barcelona. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho resmi diperkenalkan Barcelona.

Apalagi, Liverpool masih membutuhkan pemain kelas dunia agar bisa bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. Penambahan amunisi di setiap lini akan membantu Jordan Henderson dan kawan-kawan mengakhiri puasa gelar di musim 2017/18.

Berikut INDOSPORT merangkum lima pemain kelas dunia yang bisa dibeli Liverpool dari hasil penjualan Philipe Coutinho seperti yang dilansir Sportskeeda. 

688