Liga Indonesia

Barito Putera Sumbang 4 Pemain di Skuat Indonesia Hadapi Islandia

Selasa, 9 Januari 2018 14:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hansamu Yama Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hansamu Yama

Barito Putera menjadi salah satu tim yang terbanyak menyumbangkan pemain mereka ke skuat Indonesia Selection. Barito menyumbangkan sebanyak empat pemain yang akan membela Indonesia menghadapi Islandia, yang akan dimainkan pada Kamis (11/01/18) dan Minggu (14/01/18) mendatang.

Indonesia memang dua kali menghadapi Islandia dalam kesempatan kali ini, pada tanggal 11 Januari di Sleman, Indonesia akan diwakili oleh Indonesia Selection. Sementara tanggal 14 Januari nanti, Timnas Indonesia yang akan menghadapi peserta Piala Dunia 2018 itu.

Barito Putera menyumbang empat pemain yaitu, Gavin Kwan dan Hansamu Yama yang akan membela Timnas Indonesia. Sementara Rizky Pora dan Paulo Sitanggang akan membela Indonesia Selection di Sleman.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Hansamu Yama Pranata jalani latihan. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTHansamu Yama Pranata jalani latihan Timnas.

Padahal, dari keempat pemain tersebut, Gavin Kwan sedang dalam kondisi yang sedang tidak bisa bermain usai mengalami cedera tulang fibula. Namun, bisa jadi dia akan bermain beberapa menit karena saat ini sudah mulai berlatih ringan secara pribadi.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Paolo Sitanggang dibantu oleh terlihat lelah saat tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Selasa (16/06/15). Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTPaulo Sitanggang memakai atribut Timnas Indonesia

Berbeda dengan Gavin, Paulo Sitanggang ternyata sangat antusias dengan terpilihnya dia ke skuat Indonesia Selection. Hari ini, Rabu (09/01/18), Paulo juga diketahui sudah terbang ke Sleman untuk bergabung ke pemusatan latihan.

"Saya siap bergabung ke timnas lagi," ucap Paulo Sitanggang dikutip dari Berita Barito Putera.

45