Liga Indonesia

Keren! Striker Asing Persib Bandung Taat Pajak

Selasa, 9 Januari 2018 14:14 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel. Copyright: © persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying kedatangan tamu yang tidak biasa. Senin (08/01/18) kemarin,  ada seorang asing yang datang ke KPP yang berada di Jl Purnawarman No.21, Bandung, tersebut. Sosok asing itu tidaklah asing di mata Bobotoh. Dia adalah striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Rupanya, striker Timnas Chad itu mengikuti jejak Michael Essien untuk mendapatkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sebagai seseorang bekerja dan mendapat penghasilan di Indonesia, N'Douassel sadar harus mengikuti aturan yang berlaku di sini. Termasuk dengan membayar pajak penghasilan tentu saja.

Striker yang baru bergabung dengan Persib di putaran kedua Liga 1 2017 itu, kini telah resmi mendapatkan NPWP. Dia sengaja mendatangi KPP Pratama Cibeunying untuk mengambil kartu NPWP miliknya.

"Satu lagi nih pemain asing Persib sah punya NPWP! Menyusul Michael Essien, hari ini, Senin (08/01/18) Ezechiel N’Douassel yang merupakan striker Persib Bandung menerima kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying," demikian keterangan pihak KPP Cibeunying melalui akun Instagram @kpp_cibeunying.

"Pemain Persib Bandung ini datang langsung ke Kantor Pelayanan Pajak Bandung Cibeunying untuk mengambil NPWP-nya," tambah akun tersebut.

N'Douassel sendiri saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera engkel yang didapatnya saat melakoni sesi latihan internal beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat sang striker tidak jadi ikut serta dalam rombongan Persib yang akan menjalani pemusatan latihan di Batam pada 9-13 Januari ini.

233