Liga Inggris

Liverpool Bidik Thomas Lemar, Ini kata Pelatih Monaco

Selasa, 9 Januari 2018 11:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Thomas Lemar saat ini diakaitkan dengan klub asal Inggris, Liverpool. Seperti yang diketahui, The Reds saat ini masih mencari sosok pengganti Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona akhir pekan kemarin.

Liverpool pun bergabung dengan Arsenal dalam perburuan tanda tangan pemain AS Monaco tersebut. Kualitas Lemar pun dianggap cocok untuk menutup lubang yang ditinggalkan Coutinho pada musim dingin ini.

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan sang pemain pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun, keduanya tidak menemui kata sepakat. Kini, seperti yang dilaporkan L’Eqiupe, Liverpool kembali menghidupkan minatnya membajak Lemar.

Melihat kondisi tersebut, pelatih AS Monaco Leonardo Jardim akhirnya buka suara. Dirinya menjelaskan bahwa akan menolak semua tawaran untuk Lemar pada bursa transfer musim dingin ini.

Kendati demikian, Jardim tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi hingga periode terakhir. Menurut pelatih berusia 43 tahun tersebut, segala sesuatu bisa terjadi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

© INDOSPORT
Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim. Copyright: INDOSPORTPelatih AS Monaco, Leonardo Jardim.

“Kami tidak terbiasa menjual pemain di musim dingin. Tapi jendela transfer berlangsung sampai akhir bulan dan banyak hal bisa terjadi,” ujarnya seperti dikutip L'Equipe.

Selain Lemar, Liverpool juga telah melakukan pendekatan dengan pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Bahkan, beberapa media Inggris menyebutkan bahwa Mahrez telah melakukan tes medis bersama The Reds.

41