Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Bintang Leipzig, Liverpool Gunakan 'Pelicin'

Senin, 8 Januari 2018 19:11 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport
Naby Keita, gelandang RB Leipzig. Copyright: © Indosport
Naby Keita, gelandang RB Leipzig.

Meski terlihat tenang, kubu Liverpool dipastikan cukup panik setelah transfer Coutinho ke Barcelona akhinya terealisasi. Kepanikan internal Liverpool terlihat jelas ketika The Reds dikabarkan melakukan tes medis terhadap Riyad Mahrez.

Kini media ternama Inggris, Metro mengatakan jika Jurgen Klopp secara mengejutkan ingin segera memboyong pemain RB Leipzig, Naby Keita, ke Anfield yang rencanya akan resmi berseragam The Reds per 1 Juli 2018 mendatang.

Pada bursa transfer musim panas 2017 lalu Liverpool sendiri telah menyepakati transfer Keita dengan nilai 57 juta poundsterling (Rp1 triliun) dalam perjanjian kontrak selama 5 tahun.

Rencana kedatangannya di musim panas dikabarkan akan dipercepat oleh Jurgen Klopp setelah dirinya kehilangan Coutinho, dengan memberikan bayaran lebih kepada Red Bull Leipzig yang hingga kini belum disebutkan nilainya.

© Metro
Naby Keita. Copyright: MetroNaby Keita.

Hal tersebut bisa dipastikan menjadi kenyataan mengingat Liverpool butuh seorang gelandang yang sebaik Coutinho untuk menjalani musim 2017/18 dan untuk menjaga posisi mereka di papan klasemen sementara saat ini yang sedang berada di pos keempat papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

7