Liga Spanyol

Eks Agen Messi Klaim Coutinho Tidak Pantas Dihargai Mahal

Rabu, 10 Januari 2018 07:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Philippe Coutinho saat diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona kepada awak media. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho saat diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona kepada awak media.

Agen yang terkenal dekat dengan Lionel Messi, Josep Maria Minguella, meyakini bahwa rekrutan Barcelona, Philippe Coutinho tidak layak dihargai sebesar 160 juta euro.

Minguella ditanyai pendapatnya mengenai berbagai isu yang sedang hangat, termasuk kedatangan Coutinho ke Camp Nou. Sosok senior yang sudah menjadi agen selama lebih dari 40 tahun itu, merupakan seorang agen sepakbola yang juga menemukan bakat Messi di Argentina beberapa tahun yang lalu. Cukup pantas jika dia mengklaim Coutinho tidak layak untuk dihargai mahal.

"Coutinho tidak layak dihargai 160 juta euro," kata Minguella kepada Marca.

"Kepergian Neymar mereka langsung membeli Dembele, tapi dia juga tidak layak dihargai 140 juta euro. Sekarang Coutinho, 160 juta euro, meskipun harga transfer di dunia sepakbola seperti sekarang, harga tersebut tidak dapat diterima," jelas Minguella.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho.

Sebelumnya, Coutinho memang sudah diincar oleh Barcelona sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, Liverpool enggan melepasnya karena merasa masih membutuhkannya.

Kabar yang beredar di Inggris juga mengatakan bahwa Coutinho telah memiliki perjanjian dengan manajemen Liverpool. Perjanjian jika bursa transfer Januari ini Barcelona masih meminatinya, dia dipersilahkan meninggalkan Anfield.

3