Bola Internasional

Eks Petinggi Bayern Munchen Berharap Heynckes Bertahan Musim Depan

Rabu, 10 Januari 2018 14:43 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Mantan drektur olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer berharap agar Jupp Heynckes bisa bertahan melatih FC Hollywood musim depan.

Seperti diketahui, Heynckes sendiri sebetulnya sudah menyatakan pensiun sebagai pelatih pada 2013 lalu. Akan tetapi, rentetan hasil kurang memuaskan dibawa asuhan Carlo Ancelotti, membuat Bayern merayunya untuk kembali.

Sejak kembali melatih Lewandowski dkk musim ini, pelatih berusia 72 tahun itu membantu Munchen meraih 11 poin dan memenangi 15 dari 16 laga di semua kompetisi. Mereka juga berhasil mengalahkan RB Leipzig di turnamen DFB Pokal.

"Jelas sulit untuk berbicara karena yang saya tahu, Jupp adalah orang yang konsisten. Ia memiliki persyaratan tertentu jika harus bertahan, Saya tidak tahu apkah semua itu bisa berubah atau tidak. Hanya dia yang bisa memutuskan," ujar Sammer kepada Eurosport. 

© Internet
Caption Copyright: InternetMatthias Sammer

“Uli Hoeness (Presiden Bayern) jelas tahu semua tentang Jupp. Jika ia ingin terus mengeluarkan uang, ia tidak akan pernah berhenti berharap bahwa Jupp akan bertahan membantu kami," sambung dia.

"Masalah ini terjadi sekarang, tetapi kami semua tahu bahwa Uli cukup bagus, ia tak akan begitu saja melepaskan masalah ini," pungkas pria Jerman tersebut.

4