Liga Indonesia

Seri Lawan Tim Amatir, Djanur Soroti Lini Depannya

Rabu, 10 Januari 2018 22:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan.

PSMS Medan kembali mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam laga uji cobanya menghadapi tim amatir Gumarang FC. Bermain di Lapangan Klambir V, Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/01/18) sore, anak asuh Djajang Nurjaman ditahan imbang lawannya dengan skor 1-1.

Djanur sapaan karibnnya itu pun langsung menyoroti lini depan skuadnya yang belum begitu maksimal. Apalagi sejak menit awal, Skuad Ayam Kinantan berhasil mengurung pertahanan lawan.

"Kelihatan banget lini depan kita kurang maksimal. Padahal kita terus mengurung area pertahanan mereka," terang Djanur. Disinggung sosok striker asing yang baru bergabung, Sadney Urikhob, Djanur mengaku belum bisa menurunkannya. 

"Memang kita belum bisa menurunkan Urikhob, karena dia belum pernah ikut latihan sama kita," terang Djanur.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTSesi latihan PSMS Medan.

Namun, dikatakan Djanur dua pemain asing mereka, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo akan di turunkan pada ujicoba terakhir, Jumat (12/01/18) nanti. 

Dalam kesempatan itu juga, Djanur sempat memuji Antoni Putro Nugroho yang baru didatangkan dari Bhayangkara FC. "Anthoni baru datang tadi malam, dan pagi tadi baru latihan kecil - kecil saja. Tapi, dia menunjukkan ada sinyal bisa membantu kita," terangnya.

3