Liga Inggris

Susunan Pemain Man City vs Bristol: De Bruyne In, Aguero Out

Rabu, 10 Januari 2018 02:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. Copyright: © Getty Images
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.

Menghadapi klub yang levelnya di bawah, Pep Guardiola membuat sejumlah rotasi pemain. Terlihat tidak ada nama Nicolas Otamendi dan David Silva dari daftar pemain yang dibawa mantan pelatih Barcelona itu untuk menghadapi Bristol. Keduanya kemungkinan diistirahatkan untuk fokus ke Liga Primer Inggris.

Sebagai gantinya, Pep kembali memasukkan nama Kevin De Bruyne sementara Sergio Aguero dan Fernandinho harus bersabar karena lebih dulu dijadikan penghangat bangku cadangan.

© AS
David Silva sang Raja Assists dari Manchester City Copyright: ASDavid Silva tidak dibawa oleh Guardiola untuk menghadapi Bristol.

Ujung tombak serangan The Citizens sendiri akan ditempati oleh Raheem Sterling, yang  nantinya akan mendapat suplai umpan-umpan matang dari Bernardo dan Sane.

Beralih ke kubu tamu, Bristol yang sebelumnya membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United masih belum mau memainkan langusung Liam Walsh. Pemain yang didatangkan dari Everton tersebut masih ditaruh sebagai cadangan oleh pelatih Lee Johnson.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Man City: Bravo, Danilo, Stones, Mangala, Zinchenko, Gundogan, De Bruyne (c), Bernardo, Yaya Toure, Sterling, Sane.
Pelatih: Pep Guardiola.

Bristol City: Fielding, Wright, Flint, Baker, Magnusson, Brownhill, Pack, Smith, Bryan, Paterson, Reid.
Pelatih: Lee Johnson.

6