Liga Inggris

Mesut Ozil Bakal Main Lebih Bagus Jika Gabung Man United

Kamis, 11 Januari 2018 15:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan. Copyright: © The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan.

Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai Mesut Ozil akan lebih cocok untuk bergabung bersama tim rival, Manchester United. 

"Saya pikir dia adalah tipe pemain yang akan mengangkat performa tim sepanjang pertandingan, dan jika tim tersebut bermain bagus, dia akan menjadi pemain yang bersinar," ujar Wright kepada Sky Sport seperti dikutip dari Soccerway.

Ozil pernah bekerja sama dengan Mourinho ketika masih bersama-sama berkostum Real Madrid. Wright yakin Ozil akan berkembang di Mancehster.

"Dia pemain hebat. Dengan tim yang tepat dan dengan striker yang bagus di depan, ia akan mudah menjadi yang terbaik yang pernah saya lihat. Dia hebat," ujarnya. 

© Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Legenda Arsenal, Ian Wright. Copyright: Kieran Galvin/NurPhoto via Getty ImagesLegenda Arsenal, Ian Wright.

Kontrak Mesut Ozil akan berakhir musim ini dan sang pemain kuat kemungkinan tidak menginginkan adanya perpanjangan kontrak. Dirinya pun memang dirumorkan diincar oleh Jose Mourinho, pelatih Man United. 

Ozil, yang kehilangan kesempatan untuk mencetak gol di laga imbang kontra Chelsea di FA CUP malam lalu, telah mencetak empat gol dan lima assist di sepanjang gelaran Premier League musim ini. 

© INDOSPORT
Mesut Ozil saat berhadapan dengan Victor Lindelof. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil saat berhadapan dengan Victor Lindelof.

Sejak tiba dari Real Madrid di tahun 2013, OZil telah menyarangkan 27 gol dan memberikan 47 assist dari total 134 penampilannya bersama Arsenal di liga. 

1.6K