Liga Indonesia

Susunan Pemain Indonesia Selection vs Islandia: Bambang Pamungkas Starter

Kamis, 11 Januari 2018 18:36 WIB
Editor: Isman Fadil
© PSSI
Indonesia Selection untuk menghadapi Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1/2018). Tampak jelas wajah-wajah optimis menghiasi skuat ini. Copyright: © PSSI
Indonesia Selection untuk menghadapi Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1/2018). Tampak jelas wajah-wajah optimis menghiasi skuat ini.

Timnas Indonesia Selection akan menjamu Timnas Islandia pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/01/18). Tuan rumah yang bermaterikan pemain hasil jajak pendapat masyarakat akan diuji pasukan muda The Our Boys yang bersiap menuju Piala Dunia di Rusia pertengahan tahun ini.

Pada laga ini, Indonesia Selection yang dilatih Robert Rene Alberts menurunkan penyerang senior Bambang Pamungkas. Penyerang Persija Jakarta itu akan berduet dengan Rizky Pora di lini depan.

Untuk menyeimbangkan sektor lini tengah, Indonesia Selection memainkan Ahmad Bustomi dan Paulo Sitanggang. Bergeser ke sektor lini belakang, Rene Alberts menurunkan pemain senior Maman Abdurrahman dan Manahati Lestusen.

 

Susunan pemain Indonesia Selection untuk menghadapi Islandia. #PSSI #MoveForward

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Di kubu Islandia, pelatih Heimir Hallgrímsson akan menggunakan formasi 4-4-2. Albert Gudmundsson akan berduet Andre Runnar Bjarnasson. Di lini tengah, Islandia menurunkan sang kapten Skulason dan Traustasson untuk memutus serangan yang dibangun Indonesia Selection.

Berikut susunan pemain kedua tim;

Indonesia Selection (4-4-2): Rivky Mokodompit; Maman Abdurrahman, Manahati Lestusen, Zulkifili Syukur, Toni Sucipto; Achmad Jufrianto,Paulo Sitanggang, Ahmad Bustomi; Rizky Pora, Bambang Pamungkas.

Islandia (4-4-2): Frederik Schram; Boovarson, Eyjolfsson, Hermannsson, Jonsson; Frio Jonsson, Anderson, Skulason, Trautasson; Gudmundsson, Bjarnasson.
 

187