Liga Indonesia

Tiba di Stadion, Penggawa Islandia Disambut Sorak Sorai

Kamis, 11 Januari 2018 17:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Islandia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Islandia.

Penggawa Timnas Islandia benar-benar mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, setibanya di Stadion Maguwoharjo, mereka disambut sorak sorai penonton yang menanti mereka.

Timnas Islandia memang telah tiba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta. Mereka akan meladeni laga uji coba menghadapi Indonesia Selection petang nanti.

Meski kick off baru akan berlangsung pukul 18:30, namun tim besutan Heimir Halgrimsson telah tiba di Stadion Maguwo sekitar pukul 17:15. Kedatangan mereka sepertinya sudah dinanti para penggemar Indonesia.

Didominasi anak-anak, para penonton yang berbaris di pinggir pagar pembatas tersebut tak pantang semangat meneriakan yel "Islandia, Islandia, Islandia" menyambut tim berjuluk The Boys ini.

Tak pelak dengan sambutan hangat ini mereka membalas dengan senyuman hangat. Islandia sendiri masih akan memiliki satu agenda ujicoba lagi di mana mereka akan menantang Timnas Indonesia asuhan Luis Milla di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (14/01/18).

594