Liga Indonesia

Hadapi Islandia, Hamka Hamzah: Jangan Mengharapkan Hasil Maksimal

Kamis, 11 Januari 2018 07:33 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pemain belakang Timnas Indonesia Selection, Hamka Hamzah menghimbau agar para suporter jangang terlalu berharap timnas selection meraih hasil maksimal dalam pertandingan menghadapi Timnas Islandia.

Timnas selection yang bermaterikan pemain pemain pilihan hasil dari poling suporter akan menghadapi Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/01/18). Menurut Hamka, dengan minimnya persiapan, Timnas akan sulit mengimbangi kekuatan lawan.

© PSSI
Indonesia Selection vs Islandia. Copyright: PSSIIndonesia Selection vs Islandia.

"Masa persiapan pemain hanya seminggu, sedangkan lawannya tim yang akan bermain di Piala Dunia. Pastinya persiapan mereka lebih dari kami. Bagaimana pun kita harus megeluarkan permainan terbaik," ungkap mantan pemain PSM itu.

Meski begitu, dia mengucapkan terima kasih pada para suporter yang memilihnya untuk mengisi posisi di timnas selection.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Konferensi pers Timnas Indonesia melawan Islandia. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTKonferensi pers Indonesia Selection melawan Islandia.

"Saya hargai yang telah memilih saya untuk bergabung disini, misal pelatih yang minta blm tentu saya datang karena saya tau stamina delum siap untuk pertandingan internasional," tutupnya.

Sekadar informasi, Hamka sendiri baru saja mengakhiri kontraknya bersama PSM Makassar. Namanya sempat dikaitkan akan menjadi bagian baru Madura United, namun hal tersebut langsung ditepis oleh yang bersangkutan.

12