Liga Indonesia

Laga Indonesia Selection vs Islandia Torehkan Rekor

Kamis, 11 Januari 2018 11:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli suhaeli/INDOSPORT
Indonesia vs Islandia. Copyright: © Grafis: Eli suhaeli/INDOSPORT
Indonesia vs Islandia.

Timnas Islandia saat ini memang sedang melakoni tur ke Indonesia. Tim berjuluk Our Boy ini akan melakoni dua agenda uji coba.

Pertama, mereka akan menantang Indonesia Selection, Kamis (11/01/18), petang nanti. Laga ini memang sempat dikhawatirkan akan sepi penonton, namun PSSI selaku Induk Federasi Sepakbola Indonesia memiliki keyakinan bahwa laga nanti akan ramai penonton.

Seperti diutarakan oleh Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis, Marsal Masita, penjualan tiket secara online sangat memuaskan. Setidaknya sebanyak 3000 lembar tiket ludes terjual melalui sistem online.

"Penjualan tiket luar biasa, ini rekor karena 3000 tiket terjual secara online di Yogyakarta. Ini Gak pernah terjadi loh sebelumnya, penjualan online tidak dapat sebanyak ini," ujar Marsal.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Konferensi pers Timnas Indonesia melawan Islandia. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTKonferensi pers Timnas Indonesia melawan Islandia.

Kini dengan berkaca tingginya penjualan tiket secara online, Marsal pun menyakini bahwa laga uji coba besok akan ramai dipenuhi suporter. Terlebih bila berkaca dengan kultur suporter di Yogyakarta yang lebih suka membeli di tiket box pada hari pertandingan.

"Saya yakin besok penuh. 90 persen tiket lainnya kita akan jual on the spot. Masyarakat Yogya lebih senang on the spot makanya laga nanti pasti ramai," jelas Marsal.
 

312