Bursa Transfer

Tottenham Siap Tikung Man United Demi Gelandang Barcelona

Kamis, 11 Januari 2018 06:33 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Sun
Andre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan. Copyright: © The Sun
Andre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan.

Bergabungnya Ross Barkley ke Chelsea membuat Mauricio Pochettino harus memutar otak untuk mencari seorang gelandang anyar. Pochettino dikabarkan ingin mencari seorang gelandang kreatif yang bisa ditempatkan di posisi manapun di tengah lapangan.

Barkley yang resmi ke Chelsea pada beberapa waktu lalu berhasil membuat Pochettino sedikit terguncang. Dinukil dari Metro, kini pelatih asal Argentina itu pun mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Barcelona, Andre Gomes.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kabarnya akan segera dijual pada bursa transfer mengingat penampilannya bersama Barcelona belum meyakinkan. Gelandang asal Portugal itu dibeli seharga 35 juta euro atau sekitar Rp 551 miliar dari Valencia pada tahun 2016 lalu.

Andre gomes sebelumnya dikabarkan akan segera diklaim oleh Manchester United dengan harga 31 juta pounds (Rp568 miliar), namun hingga kini pihak Manchester United belum juga menyelesaikan negosiasi dengan Barcelona.

Pochettino sendiri kini sedang berusaha untuk mempertahankan posisinya di pos keempat papan klasemen Liga Primer Inggris. Bukan tidak mungkin pembeliannya terhadap Andre Gomes akan terealisasi mengingat kualitas Andre Gomes masih dapat dikembangkan lebih jauh. 

7