Liga Inggris

Wenger Konfirmasi Wilshere Kembali Alami Cedera

Kamis, 11 Januari 2018 09:04 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter @SquawkaNews
Salah satu peluang emas Chelsea untuk membuka keunggulan atas Arsenal. Copyright: © Twitter @SquawkaNews
Salah satu peluang emas Chelsea untuk membuka keunggulan atas Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan cedera yang menyarang di pergelangan kaki Jack Wilshere kembali menyerang saat laga melawan Chelsea, Kamis (11/01/18).

Pemain asal Inggris itu bermain di Stamford Bridge memang sambil dibayang-bayangi cederanya yang belum pulih benar.

© INDOSPORT
Jack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata. Copyright: INDOSPORTJack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata.

Namun cedera Wilshere dipertandingan dini hari tadi dipastikan Arsene Wenger bukan cedera yang serius, Wilshere hanya terkilir dibagian pergelangan kakinya. Namun, ketika ditanya kapan sang pemain kembali ke lapangan, Wenger mengaku belum tahu.

"Dia hanya terkilir di pergelangan kaki dan pandangan pertama tidak terlalu buruk, tapi tentu saja untuk hari Minggu (lawan Bournemouth) saya pikir dia akan dicadangkan," kata Wenger yang dipertandingan semalam duduk di tribun media, dilansir Sportskeeda.

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan kembali. Ini menyedihkan kehilangan dia ketika dia dalam performa terbaik,” tambah Wenger.

Raih hasil seri di pertandingan semalam, Arsenal tak puas karena harusnya skuat The Gunners mendapatkan penalti dari pelanggaran yang dilakukan pemain Chelsea. Namun wasit Martin Atkinson yang sudah melihat tayangan ulangnya lewat teknologi VAR tidak menganggap itu sebuah penalti.

© Mirror
Arsene Wenger berada di tribun Media Stamford Bridge Copyright: MirrorArsene Wenger berada di tribun Media Stamford Bridge

"Saya tidak melihat tayangan ulang (karena berada di tribun media), tapi wasit membuat keputusan seperti itu, jadi kami harus menghormatinya," kata Wenger.

"Saya khawatir karena itu memakan waktu cukup lama, saya kira mungkin tidak ada jaminan bahwa itu bukan penalti dan saya melihatnya berulang kali."

2