Liga Inggris

Akibat Angin Kencang, Mobil Conte Rusak Parah

Jumat, 12 Januari 2018 14:02 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© http://www.newsweek.com
Antonio Conte. Copyright: © http://www.newsweek.com
Antonio Conte.

Kabar buruk datang menghampiri pelatih Chelsea, Antonio Conte. Hal itu terjadi ketika mobil pribadinya hancur dihantam kaca meja saat angin kencang menghampiri tempat latihan Chelsea di kompleks Cobham.

Bagian atas meja itu terbang dari lantai atas dan jatuh ke mobil mantan pelatih Juventus tersebut. Akibatnya, pelatih berusia 48 tahun tersebut mengalami kerugian ribuan poundsterling.

Insiden itu pun dilaporkan hampir menimpa Direktur Komunikasi Chelsea, Steve Atkins. Saat kejadian itu, mobil Atkins diparkir tepat di samping kendaraan yang dimiliki Conte.

Salah satu orang yang bekerja di Chelsea pun membeberkan kejadian tersebut. Dirinya melihat insiden itu melalui cuplikan CCTV yang terpasang di tempat latihan tim berjuluk The Blues tersebut.

“Ini adalah hal yang dramatis. Anda melihat Steve berjalan melewati mobil Antonio, lalu tiba-tiba segumpal kaca besar meluncur entah dari mana dan turun ke sana dengan kecepatan yang menakutkan, mengirim ribuan potongan kecil terbang ke mana-mana,” ujarnya.

© The Sun
Conte Copyright: The SunIlustrasi insiden yang menimpa mobil Antonio Conte.

“Steve cukup terguncang oleh kejadian itu, seperti yang bisa Anda bayangkan. Dan mobil Antonio ditinggalkan dalam keadaan rusak. Sebuah lubang menganga tepat di dalamnya,” lanjutnya.

Conte sendiri memiliki tempat parkir sendiri di samping para eksekutif Chelsea lainnya di latihan mewah klub di Kota Cobham. Tempatnya terletak tepat di lantai pertama kantor yang memiliki area luar lengkap dengan furnitur taman.