Bursa Transfer

Bologna Pertanyakan Keseriusan Napoli untuk Dapatkan Verdi

Jumat, 12 Januari 2018 09:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Napoli dikabarkan telah diminta untuk segera menyelesaikan kesepakatan dengan Bologna untuk mendatangkan Simone Verdi. Tim asal Naples itu diberikan waktu oleh Bologna hingga hari Minggu (14/01/18) nanti.

Bologna nampaknya geram usai munculnya kabar ketertarikan Napoli pada winger muda Barcelona, Gerard Deulofeu. Menurut laporan dari Radio Goal, Partenopei telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona dan perwakilan Deulofeu. 

Laporan yang dilansir dari Football Italia, juga menyebutkan bahwa Verdi hanya pilihan alternatif bagi Napoli. Bologna mengkhawatirkan karir pemain miliknya jika pindah ke Napoli pada pertengahan musim seperti ini. Pasalnya, jika tidak dimainkan secara teratur di Napoli, kans Verdi masuk ke Timnas Italia akan menurun.

Tidak seperti Deulofeu, Verdi sendiri sudah pernah bermain di bawah asuhan pelatih Napoli, Maurizio Sarri saat keduanya berada di Empoli. Verdi juga menyumbang 6 gol dan 5 assist dalam 20 penampilannya di Serie A sejauh ini.

© Internet
Caption Copyright: InternetVerdi, saat berada di Empoli

Selain piawai dimainkan di sayap kanan, Verdi juga mampu bermain apik ketika dimainkan di sayap kiri atau di belakang striker. Kemampuan pemain berusia 25 tahun itu juga patut diancungi saat mengeksekusi tendangan bebas. 

Hingga pemberian batas waktu dari Bologna ini muncul di pemberitaan, belum diketahui apa tanggapan Napoli. Apakah mereka masih mengincar Deulofeu atau malah memprioritaskan kesepakatan dengan Verdi.