Bola Internasional

James Rodriguez Optimistis Munchen Kembali Raih Treble Musim Ini

  • James Rodriguez yakin timnya meraih tiga gelar prestisius musim ini.
  • Dirinya ingin mengulangi memori manis pada musim 2012/13 silam.
Jumat, 12 Januari 2018 14:14 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Internet
James Rodriguez. Copyright: © Internet
James Rodriguez.

Bayern Munchen berhasil mengembalikan performa positifnya usai memecat Carlo Ancelotti dan masuknya pelatih baru, Jupp Heynckes, pada Oktober 2017 lalu. 

Tangan dingin Heynckes mampu mengembalikan kepercayaan diri pemain dalam menunjukan performa terbaiknya. Sebagai imnbars, Munchen pun tampil garang dan berpeluang meraih tiga gelar prestisius musim ini.

Seperti diketahui, saat ini tim asal Bavarian itu sukses menguasai puncak klasemen, dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, serta masih bersaing di ajang DFB Pokal.

Salah satu gelandang Bayern, James Rodriguez, pun yakin hal tersebut bisa dicapai oleh timnya, yaitu mengulangi memori manis musim 2012/13 silam.

© Internet
Bayern Munchen saat merayakan gelar trebel pada 2013 silam. Copyright: InternetBayern Munchen saat merayakan gelar trebel pada 2013 silam.

“Saya pikir kami berada dalam posisi untuk memenangkan tiga trofi. Ketika Anda punya begitu banyak kualitas di tim,,Anda selalu bisa bermimpi untuk meraih treble,” ujar James kepada Sport Bild.

Bayern bakal mengawali paruh kedua Bundesliga dengan menjalani laga tandang ke markas Bayer Leverkusen di Bay Arena pada Sabtu (13/01/18) dini hari WIB. Namun di laga nanti, striker andalan Munchen, Robert Lewandowski, masih diragukan untuk dimainkan karena masih mengalami masalah tendon di lututnya.